Home » , , , » Tutorial Root Samsung Galaxy Ace 4 Tanpa Komputer/PC

Tutorial Root Samsung Galaxy Ace 4 Tanpa Komputer/PC

Posted by OprekersNewbie

    Samsung Galaxy Ace 4


         Samsung-Galaxy-Ace-4_.jpg (580×435)

     Samsung Galaxy Ace 4 adalah smartphone yang dirilis pada bulan Agustus 2014. Samsung Gal Ace 4 ini menggunakan sistem operasi Kitkat v4.4.2 pada saat perilisannya. Berbekal layar TFT capasitive-touchscreen 4.0 inci dengan resolusi 480 x 800 pixels membuat smartphone ini nyaman untuk digunakan. Pada sisi memori, Samsung GalAce 4 mempunyai Memori internal sebesar 4GB dan tentu masih bisa diperluas menggunakan memori external(microSD) hingga 64 GB serta memiliki RAM 512 MB.Untuk kameranya sendiri Samsung GalAce 4 dibekali dengan kamera 5MP dengan fitur Autofocus, LED Flash, geo-tagging serta masih banyak fitur menrik lainnya, dan untuk kamera depan masih menggunakan VGA.
    Segitu aja ya gaes perkenalan kita dengan Samsung Galaxy Ace 4 gak usah banyak-banyak karena disini saya akan memberikan tutorial mengenai cara root nya  bukan membahas soal spesifikasinya. Saya menyarankan sebelum kamu melakukan root sebaiknya kamu mempunyai alasan atau tujuan untuk melakukan root ini. Karena kalau kamu root cuma untuk gaya-gaya.an mendingan gak usah diroot deh handphonenya. Oke gaes langsung saja gak usah banyak basa-basi lagi kita langsung saja ke tutorial root Samsung Galaxy Ace 4.


Langkah-Langkah Root Samsung Galaxy Ace 4

  • Pastikan baterai hh kamu lebih dari 75% atau bisa juga sambil dicharge.
  • Download aplikasi Framaroot disini.
  • Kemudian kamu instal aplikasinya yang sudah kamu download tadi.
  • Buka aplikasinya dan cari "Select an Action to Axecute After Root" kemudian kamu ganti menjadi "Instal SuperSu"
  • Selanjutnya kamu pilih "Gandalf"  dan klik Oke
  • Tunggu sampai prosesnya berjalan hingga selesai.
  • Setelah prosesnya selesai, keluar dari aplikasi dan restart handphone/hh kamu.
  • Setelah handphone/hh kamu menyala/hidup, buka menu dan jika sudah ada aplikasi SuperSu maka Samsung Galaxy Ace 4 kamu sudah berhasil diroot.

    Itu dia tadi langkah-langkah untuk root Samsung Galaxy Ace 4 tanpa menggunakan bantuan Komputer atau PC. Selanjutnya kamu bisa memulai untuk mengoprek handphone kamu. Terimakasih udah mampir ke blog ini. Dan terus kunjungi blog ini jika kamu ingin mendapatkan tutorial update lainnya. Ingat selalu gaes Do With Your Own Risk!!!


2 komentar:

choose your language

Download

Popular Posts

Archive

Copyright 2016 OprekersNewbie. Powered by Blogger.